musik screamo

Posted: Selasa, 05 Oktober 2010 by shan's blog in
2

APA ITU MUSIK SCREAMO ???



Screamo adalah ketat kecil rajut akar rumput komunitas musik. Hal ini terkait langsung dengan emo (belum hal lain sebagian besar dari Anda anak-anak tahu apa-apa tentang). Screamo muncul di pertengahan awal 90-an baik di negara bagian dan di beberapa bagian eropa, beberapa band screamo awal adalah Anomie, Saetia, Potret Dari masa lalu, dan Anggrek. Screamo terbukti menjadi bagian counter lebih cepat lebih kasar untuk genre hardcore emotif orang tua itu (emo). Beberapa kunci aktif screamo band hari ini adalah: Loma Prieta, Danse Macabre, Ampere, Comadre, dan La Quiete.

Saetia
Sekarang untuk potongan kunci terakhir dari info: NO, berteriak tidak membuat Anda "screamo", screamo dianggap seperti itu didasarkan pada musik yang sebenarnya, yakin vokal ikut bermain namun sebagian besar untuk melakukan dengan musik yang sebenarnya, misalnya Neil Perry, Yaphet Kotto dan beberapa orang lainnya telah sebenarnya ditulis lagu screamo sepenuhnya instrumental.
Pita berikut ini tidak screamo: Underoath, Silverstein, Alesana, memberkati musim gugur, yang digunakan, dari pertama dll terakhir ini band-band modern rock agresif / pop punk edgy dengan aksen vokal menjerit.



Dengan hampir semua definisi saat ini, pakaian emo ditandai dengan celana jins ketat pada laki-laki dan perempuan sama, poni panjang (poni) sering disikat ke satu sisi wajah, dicelup hitam, rambut diluruskan, t-shirt ketat yang sering menanggung nama-nama rock band, ikat pinggang bertatahkan, ikat pinggang gesper, Chuck Taylor All-Stars, sepatu skate, atau sepatu hitam lainnya (sering lama dan dipukuli) dan tebal, kacamata berbingkai tanduk hitam.


salah satu band screamo asal tangerang adalah SECOND DEMISE

 




 



band ini terbentuk pada akhir bulan desember tepat nya pada tanggal 26 desember 2008 , berawal dari pertemanan vicky,mazid,rendi,ikhsan,fadly yang mempunyai keinginan membentuk sebuah band namun pada pergantian tahun 2009 awal menggantikan fadly di posisi bass
untuk menciptakan sebuah karya yang dimana kami dapat meluapkan semua kreatifitas dalam bermusik
SCREAMO/POST HARDCORE adalah salah satu genre yang kami pilih untuk band ini terbentuk lah SECOND DEMISE


2 komentar:

  1. Sanity says:

    hai gan blog yang keren ^^ tentang screamo
    mampir juga ya ke http://gitaris-muda.blogspot.com